Monday 3 September 2007

About me A.K.A Phantom - X


Nama gw yosar fatahilah, lahir di cairo mesir tanggal 16 november 1994,and sekolah di SIC(sekolah indo di cairo)kelas 2 SMP. Oh iya..... nomer baju punggung gw di sicbasketball team 34(Shaq's Number(gak tau sekarang hehehehehe...)). A.K.A Phantom-X. Posisinya gak menentu (kadang diganti2) yah hal itu emang terjadi pada anak2 player team (sok2 banget sih bahasanya.......). Anak ke 3 dari 3 bersaudara. Kakak pertama gw namanya Della(perempuan), N kakak kedua gua namanya Piping alias Ferra(jauh banget nicknamenya ama nama aslinya)nama aslinya sih Majda Infiraj. Tinggalnya gw di jln.mohey el-dein abou el ezz (nomernya kgk tau peace2).

Orang yang paling gw pengen temuin tuh mas Ipunk(alias mas irfan) dia gi kuliah di IPB anaknya baik abis. Dulu pernah nge koss dirumah gw.




kayaknya itu doank deh ...................... Bye-bye

No comments: