Tuesday 7 August 2007

Waktu adalah .............

Kata orang bijak “waktu adalah uang”, menurut saya waktu lebih daripada sekedar uang. Kalau kita kehilangan uang kita masih bisa mencarinya, tetapi kalau kita kehilangan waktu kita tidak berdaya menggantikannya.Seperti judul yang saya berikan waktu adalah uang, hal tersebut mungkin hanya suatu istilah yang basi untuk diucapkan apalagi dikerjakan namun istilah tersebut mau tidak mau, ingin tidak ingin, bersedia tidak bersedia selalu ada dalam kehidupan kita. Terkadang dengan berbagai macam kesibukan kita kita malahan diatur oleh waktu bukannya mengatur waktu sesuai keinginan kita. Dan sebenarnya saya tidak perlu mengingatkan kawan-kawan tapi saya hanya ingin mengingatkan diri saya bahwa saya sudah menyianyiakan waktu yang telah Allah berikan kepada saya dan hal tersebut harus saya perbaiki mulai dari sekarang sebelum saya tidak memiliki kesempatan lagi. Maaf kayaknya saya terlalu banyak berceramah tapi ini bukan ceramah tapi pengingat jadi tetaplah ingat waktu adalah uang.

No comments: